Posted by : Unknown Senin, 11 Mei 2015


Roaring into life the first Ubuntu 15.10 daily build images are now available to download.

“Daily spins” untuk “Wily Werewolf” yang datang sekitar satu minggu setelah pembangunan dimulai dan termasuk ISO images untuk reguler Ubuntu (menggunakan Unity) dan citarasa komunitas seperti MATE Ubuntu dan Xubuntu.

Seperti namanya, Image sini akan akan datang setiap hari selama enam bulan ke depan. Pada berbagai interval selama waktu ini "snapshot" dari salah satu gambar tersebut diambil dan dirilis sebagai alpha, beta atau release candidate milestone.

Tanggal rilis Final Ubuntu 15.10 saat ini tertulis pada 30 Oktober 2015, sehingga 'Wily Werewolf' harus berubah menjadi binatang yang kuat dan stabil tepat pada saat the spooky festival of Samhain/Hallowe’en.

Apa itu Ubuntu Daily Builds??

 


Daily Builds Ubuntu dibangun dari sumbernya setiap hari menggunakan kode terbaru, perbaikan, update, patch dan paket.

The 'freshness' itu penting karena memungkinkan perubahan yang sangat terbaru yang terus menerus dan diuji secara iteratif, baik dengan tangan (menggunakan Apport) atau menggunakan terpisah, alat pengujian otomatis.

Memperkecil hambatan pengujian (umumnya) hasil uji coba yang lebih baik dan quality assurance. Penguji tidak perlu mengkompilasi sesuatu untuk diri sendiri atau menunggu berbulan-bulan untuk rilis 'milestone'.

Frekuensi Ubuntu daily builds juga mempercepat siklus feedback (umpan balik) dari pengguna, yang juga meningkatkan kualitas kode yang masuk dalam setiap proses pembangunan. Bug dan masalah juga akan ditemukan lebih cepat dan akan memperkecil kesalahan.


Download Ubuntu 15.10 Daily Build

Gunakan Ubuntu daily Builds yang tersedia hanya untuk tujuan pengujian dan tidak boleh dipasang oleh siapa pun yang membutuhkan pengalaman desktop yang stabil.

Bagi anda yang ingin membantu dan terlibat dalam proses pengujian, anda dapat mengunduh Ubuntu 15.10 live images dan gunakan pada mesin virtual.

Tekan Tombol dibawah agar anda dialihkan ke server Ubuntu, dan anda bisa mengunduh Ubuntu daily Builds.


http://cdimage.ubuntu.com/daily-live/current/


Leave a Reply

Berkomentarlah dengan Baik, Bijak, dan pastinya membangun..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Click

idblognetwork

- Copyright © Aris Source -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -